PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Siswi SDN 2 Tulung Balak Torehkan Prestasi Dalam Ajang LCT dan MTQ Tingkat Kecamatan Batanghari Nuban

Siswi SDN 2 Tulung Balak Torehkan Prestasi Dalam Ajang LCT dan MTQ Tingkat Kecamatan Batanghari Nuban

Perspektiflampung –  Amelia Ayuningtyas Kelas V dan Lili Rahmawati Kelas IV Siswi SDN 2 Tulung Balak Raih Juara 1 Lomba Cepat Tepat (LCT) dan juara 3 Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dalam ajang Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat kecamatan Batanghari Nuban di SDN 2 Tulung Balak beberapa hari lalu.

Kepsek SDN 2 Tulung Balak Suesti mengatakan bahwa keberhasilan siswi meraih juara Pertama dan juara ketiga berkat kerja keras guru agama guru wali kelas V dan  guru wali kelas IV yang sudah memberikan pelatihan dan bimbingan anak didiknya untuk mempersiapkan diri saat menghadapi perlomban kemarin.

“Kami Sebagai Tuan Rumah kegiatan merasa bangga dan bahagia karena Acara berjalan lancar, tidak ada halangan terlebih lagi kami merasa sukses salah satu dari siswi kami akan menjadi duta Kecamatan Batanghari Nuban, ditingkat kabupaten Lamtim dalam ajang Lomba Cepat Tepat PAI,” jelasnya, Jumat (22/3).

Sementara itu Surip yang merupakan guru agama SDN 2 Tulung Balak merasa bangga dan mengucapkan rasa syukur anak didik nya bisa meraih prestasi di ajang Lomba PAI.

“Kami mengucapkan rasa Syukur dengan keberhasilan siswi-siswi kami sudah bisa berprestasi di ajang ini, dan kami akan mempersiapkan khusus buat Amelia Ayuningtyas untuk tampil di ajang tingkat Kabupaten Lamtim cabang LCT PAI Semoga menjadi Juara dan menjadi duta untuk tingkat Propinsi mewakili Kabupaten,”pungkasnya. (rls/*/wyn)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan