PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Parah…Tiga Unit Sepeda Motor Mahasiswa Akper Panca Bhakti Raib Digondol Pencuri

Parah…Tiga Unit Sepeda Motor Mahasiswa Akper Panca Bhakti Raib Digondol Pencuri

Perspektiflampung.com-Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) merajalela di Asrama Putera Akademi Keperawatan (Akper) Panca Bhakti di Jalan Purnawirawan Gang Wiraswasta Bandarlampung. Dalam dua pekan terakhir, tiga unit sepeda motor milik mahasiswa raib digondol pencuri.

Minimnya pengamanan asrama yang tidak didukung oleh petugas sekuriti serta tidak adanya fasilitas Closed Circuit Television (CCTV), diduga menjadi penyebab pencuri merajalela menjalankan aksinya.
Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, dua unit sepeda motor Honda Beat milik dua orang mahasiswa, digondol pencuri pada waktu yang hampir bersamaan, Sabtu (27/4) silam. Dua unit sepeda motor tersebut, yakni Honda Beat nopol BE 4563 QM milik Robi, dan Honda Beat nopol BE 5743 QP, milik Mahendra, keduanya merupakan mahasiswa semester IV, pada Akper Panca Bhakti.
Ternyata, aksi pencurian tidak berhenti di situ saja, Rabu (15/5) sekira pukul 11.00 WIB, giliran sepeda motor Honda Vario BE 6276 RL milik Galih yang juga mahasiswa semester IV, raib digondol pencuri. “Pelaku terdiri dari tiga orang yang mengenakan jaket kulit dan celana pendek,” tulis Galih dalam akun media sosialnya.
Para korban mengaku, sudah melaporkan aksi pencurian tersebut kepada aparat keamanan dan pihak pengelola Akper Panca Bhakti. (*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan