PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Pukul Teman Karena Mematikan Musik, Warga Bandarsribowono Diamankan

Pukul Teman Karena Mematikan Musik, Warga Bandarsribowono Diamankan
Tersangka Penganiaya Teman Sendiri Diamankan Polsek Bandarsribowono Lampung Timur. foto Ist

 

Perspektiflampung.com-Polsek Bandarsribowono Lampung Timur mengamankan tersangka penganiayaan, Selasa (14/5).

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S,Ik melalui Kapolsek Bandar Sribhawono Iptu Sukirto menjelaskan, tersangka yang diamankan adalah F (24)  warga Dusun  XI  Desa Bandar Agung Kecamatan  Bandar Sribhawono.   Tersangka diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap Didik Kurniawan (21) warga  Dusun XVI Desa  Bandar Agung pada 16 Januari 2019 lalu.

Peristiwa berawal ketika korban bersama rekan-rekannya serta tersangka sedang mendengarkan music dengan menggunakan telepon genggam di salah satu gudang yang berlokasi di Dusun IX Desa Bandar Agung.  Musik yang disetel korban adalah kegemaran tersangka. Namun, ketika korban mematikan music tersebut, tersangka marah dan langsung memukul korban menggunakan kursi plastik.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka robek pada bagian kepala. Kejadian itu kemudian dilaporkan korban ke Polsek Bandarsribowono. Setelah melakukan penyelidikan, petugas mengamankan tersangka tanpa perlawanan.  “Tersangka kami amankan di Polsek Bandarsribowono guna pengembangan penyidikan lebih lanjut,”jelas Iptu Sukirno. (fri)

banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan