Jumat, April 19, 2024
Beranda PERISTIWA Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Lamtim Gelar Gobar

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Lamtim Gelar Gobar

 

Perspektiflampung.com-Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73, Polres Lampung Timur menggelar gowes bareng (Gobar), Minggu (30/06/2019).

Para peserta Gobar dilepas Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro didampingi Plt. Bupati Zaiful Bokhari serta Dandim 0429 Letkol Prabowo. Selain melepas peserta, Kapolres Lamtim dan jajaran Forkopimda juga ikut mengayuh sepeda bersama para Kasat Fungsional, Kapolsek dan Bhayangkari.

Pada Gobar itu, para peserta menempuh jarah 15 km dengan start dan finish di pintu gerbang Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro menjelaskan, selain untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73  Kegiatan yang diikuti puluhan klub dan komunitas sepeda dari berbagai daerah di Lampung juga merupakan salah satu upaya untuk menjalin silaturahmi antara jajaran Forkopimda dengan masyarakat.

Plt.Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyatakan sangat mendukung kegiatan yang digelar Polres Lamtim. “Semoga ke depan kegiatan ini menjadi agenda rutin,” harap Zaiful.

Senada diungkapkan Dandim 0429 Letkol Prabowo. “Momen Gobar ini, merupakan wujud kekompakan antara TNI, Polri dan pemerintah daerah serta masyarakat,”jelas Letkol Prabowo. (fri)

 



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments