PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Somasi tak Digubris, Ormas GML Datangi Kantor Walikota Metro

Somasi tak Digubris, Ormas GML Datangi Kantor Walikota Metro
Perspektiflampung.com-Jajaran pengurus DPD Gema Masyarakat Lokal (GML) Kota Metro, mendatangi Kantor Walikota setempat, Selasa (20/8). Ormas tersebut, mempertanyakan jawaban atas somasi yang dilayangkan, terkait penyerapan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019.
       Sayangnya,  kedatangan para pengurus ormas yang langsung dipimpin ketuanya Slamet Riadi, gagal bertemu dengan Walikota Metro Achmad Pairin. Mereka, hanya ditemui oleh staf Protokol Didik.
       Menurut Slamet Riadi, kedatangan mereka, lantaran ingin mempertanyakan jawaban atas surat Somasi dan Klarifikasi DAK tahun 2019 yang tidak terserap senilai lebih dari Rp 7,8 miliar.
“Kami mempertanyakan sudah sampai sejauh mana surat yang kami layangkan. Sebab, sudah  sejak Kamis (15/8), belum juga ada jawaban,” kata Slamet Riadi.
       Ia menyebutkan, melalui staf Bagian Protokol, surat tersebut sudah sampai di meja Walikota, tetapi sampai sekarang belum ada kejelasan. “Kami akan terus mengawal, karena kami sudah melakukan sesuai dengan prosedur yaitu melalui surat klarifikasi dan somasi, jika ini nanti tidak ditanggapi kami akan somasi yang ke 2 kalinya,  dan seterusnya hingga masalah ini terang benderang, dan publik harus mengetahui,” ucapnya.
       Kabag Protokol Pemkot Metro, Sapto Yuwono yang dihubungi melalui ponsel, mengaku bahwa surat tersebut sudah sampai di meja Walikota Metro. Hanya saja, mungkin masih dalam tahap pengkajian, sehingga jawabannya belum turun. (*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan