PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Ratusan Pejabat Lamtim Dirolling

Ratusan Pejabat Lamtim Dirolling

 

 

Perspektiflampung.com- Bupati Lampung Timur Zaiful melakukan rollling (alih tugas) terhadap 173 pejabat eselonnya, Selasa (20/8).

 

Pejabat yang dirolling terdiri dari 62 pejabat eselon 3, 15 camat dan 96 eselon IV.   Bupati juga melantik 10 pejabat fungsional, yaitu para kepala unit pelaksana tekhnis dinas (UPTD) Puskesmas.

 

Para pejabat eselon III yang dirolling  antara lain, Sukartono dari Kepala Bagian Keuangan Sekretariat Kabupaten menjadi Sekretris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.   Sementara,  camat yang dirolling antara lain, M.Soim dari Camat Margatiga menjadi Camat Batangharinuban.

 

Sedangkan pejabat eselon IV yang dirolling antara lain, Syahroni dari  Kasi pencegahan dan pengendalian penyakit tidak menular menjadi Kasi Surveilan dan Imunisasi Dinas Kesehatan.

 

Zaiful menjelaskan, rolling itu dilakukan dalam rangka penataan organisasi dan peningkatan kinerja para pejabat. Khususnya, dalam pelayanan kepada masyarakat.

Lebih lanjut Zaiful menginstruksikan para pajabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya. “Kami akan melakukan evaluasi terhadap seluruh pejabat secara berkala,”jelas Zaiful.  (wyn)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan