PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

MPC Pemuda Pancasila Kota Metro Targetkan Seribu Anggota

MPC Pemuda Pancasila Kota Metro Targetkan Seribu Anggota

Perspektiflampung.com-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Metro menargetkan seribu anggota dalam kurun waktu satu tahun ke depan.

       Hal itu, dikatakan Ketua MPC Pemida Pancasila Kota Metro, Tondi MG Nasution. Menurutnya, target awal kepempinannya, ia menargetkan seribu anggota dalam kurun waktu satu tahun ke depan. “Untuk itu, kami mulai melakukan konsolidasi hingga ke tingkat pengurus kelurahan. Targetnya, seribu anggota,” kata Tondi Nasution.
       Untuk mewujudkan rencana tersebut, pihaknya tengah mengupayakan kantor sekretariat di sekitar pusat kota, sehingga koordinasi antarpengurus dapat dilakukan secara optimal. “Ke depan, Perempuan Srikandi sebagai bagian dari organisasi Pemuda Pancasila juga akan menjadi satu di kantor sekretariat,” ujar dia.
       Tondi, yang juga anggota DPRD Kota Metro itu menyebutkan, pihaknya juga berupaya merubah paradigma dalam organisasi yang dipimpinya, dengan mengutamakan akal daripada otot. “Tak kalah penting, saya juga akan merubah paradigma organisasi Pemuda Pancasila, dengan lebih mengedepankan akal ketimbang otot,” ungkapnya. (*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan