PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

107 Pengendara Terjaring Operasi Patuh Krakatau

107 Pengendara Terjaring Operasi Patuh Krakatau
Perspektiflampung.com-Sedikitnya 107 pengendara kendaraan bermotor terjaring Operasi  Patuh Krakatau 2019 yang digelar jajaran Satlantas Polres Kota Metro, di Jalan  Jenderal  Sudirman Kota Metro, Rabu (11/9).
       Sebagai sanksi atas pelanggaran lalu lintas, petugas memberikan sanksi  tilang 107 lembar, dengan rincian STNK  76, SIM 23, dan kendaraan bermotor roda dua (R2) sebanyak 8 unit. “Dalam Operasi Patuh Krakatau 2019 yang digelar di Jalan Jenderal Sudirman, sebanyak 107 pengendara mendapatkan sanksi tilang,” kata Kaur Bin Ops Iptu Irwan Effendi, mewakili Kasat Lantas Polres Kota Metro, AKP Muliawati Nurtya Kusnadi.
       Menurut dia, dalam kegiatan yang melibatkan 25 orang personil tersebut, bertujuan untuk terciptanya situasi arus lalu lintas  yang tertib dan lancar terkendali, serta terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kota Metro.
       Selain itu, lanjut dia, personil Satlantas Polres Kota Metro, juga melaksanakan kegiatan  pengamanan dan pengamanan jalur kegiatan Sosialisasi Pembinaan Satuan Jajaran Kodam II/Sriwijaya di Markas Kodim 0411/ Lamteng. (*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan