Jumat, Maret 29, 2024
Beranda POLITIK Maju Pilkada Lamtim, Yusran Amirullah Siap Mundur Dari Parlemen

Maju Pilkada Lamtim, Yusran Amirullah Siap Mundur Dari Parlemen

Perspektiflampung – Sebagai wujud keseriusannya maju pada pemilihan bupati dan wakil bupati Lampung Timur (Lamtim)  tahun 2020 mendatang, ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lamtim Yusran Amirullah mengembalikan berkas pendaftaran sebagai  bupati di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lamtim, yang diterima langsung oleh ketua penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PKB Lamtim Muslim Roiz,  Jumat (11/10).

Kedatangan Yusran Amirullah didampingi oleh sekretaris DPD Partai Nasdem Edi Priyono, Ketua Bappilu Partai Nasdem Faizal Riza,  dan Anggota DPRD Provinsi Lampung Garinca Reza Pahlevi.

” Ini sebagai bukti keseriusan saya maju pada pemilihan bupati tahun 2020 mendatang,jelasnya singkat.

Ia juga mengatakan,  jika nantinya parpol merekom dirinya maju pada Pilkada 2020 mendatang,dirinya juga siap untuk mengundurkan diri dari jabatan wakil DPRD Kabupaten Lamtim.

” Jika nantinya saya dipercaya maju pada Pilkada tahun 2020,saya siap untuk kembali mengundurkan diri dari kursi wakil Ketua DPRD Lamtim. Karena tekat saya periode ini kita harus menang untuk kabupaten Lamtim yang lebih baik lagi, “tegasnya.

Sementara itu ketua penjaringan bupati dan wakil bupati DPC PKB Lamtim Muslim Roiz mengatakan bahwa sampai saat ini baru 3 orang yang mengembalikan berkas baik untuk calon bupati dan wakil bupati.

“Ketiga orang tersebut yakni,  Siswanto, dan Djoko Pramono sebagai calon bupati dan Yusran Amirullah sebagai bakal calon bupati Lamtim. Sementara pak Dawam rahardjo dijadwalkan besok,  “tungkasnya. (wyn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments