PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Serius Maju pada Pilkada 2020, Ampian Bustami Ambil Berkas Pendaftaran Walikota Melalui Partai Golkar

Serius Maju pada Pilkada 2020, Ampian Bustami Ambil Berkas Pendaftaran Walikota Melalui Partai Golkar
Perspektiflampung.com-Sebagai bukti keseriusannya maju pada Pilkada Kota Metro 2020. Hi Ampian Bustami mengambil berkas pencalonan sebagai Walikota Metro, pada penjaringan bakal calon keoala daerah yang dibuka oleh DPD II   Kota Metro.
       Ampian Bustami yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar setempat itu, tiba di Kantor DPD II Partai Golkar di Jalan Tongkol Kota Metro Kamis (10/10) sekira pukul 10.00 WIB. Ia didampingi oleh sejumlah kolega dan pendukungnya.
       Ia mengatakan, dirinya memastikan hanya mendaftar melalui Partai Golkar saja. “Karena sesuai aturan partai, jika sudah memenuhi target untuk mengusung calon sendiri maka kader tidak diperkanankan untuk mendaftar ke parpol lain,” kata Ampian Bustami.
       Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Metro itu juga memastikan, dirinya maju dalam Pilkada Kota Metro 2020 untuk posisi Walikota. Karenanya, jika ada yang ingin berpasangan dengan posisi sebagai wakil pihaknya membuka diri untuk saling menjajaki. “Tetapi kalau saya harus menjadi wakil saya tegaskan tidak berminat,” ungkapnya. (*)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan