PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Berhasil Ditangkap, Pelaku Pembunuhan IRT di Sekampung Udik Ternyata Suami Korban

Berhasil Ditangkap,  Pelaku Pembunuhan IRT di Sekampung Udik Ternyata Suami Korban
Perspektiflampung – Polres Lampung Timur (Lamtim)  berhasil mengamankan pelaku pembunuhan terhadap Misnawati (34) warga Desa Gunungagung Kecamatan Sekampungudik. Tersangka yakni Marius (43) yang tidak lain suami korban.
Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirganroro melalui Wakapolres Kompol Suparman menjelaskan, tersangka diamankan di wilayah Rembang Dangku Muara Enim Sumatra Selatan, Selasa (12/11).
Berikut tersangka turut diamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan untuk membunuh korban.
Menurutnya, dari keterangan tersangka, pembunuhan itu dilakukan dengan motif cemburu. Itu karena korban diduga telah selingkuh dengan pria lain.
Permasalahan itu membuat hubungan rumah tangga tersangka dan korban sering ribut. Akhirnya, tersangka mengantarkan pulang korban ke rumah orang tuanya di Desa Gunungagung Kecamatan Sekampungudik Lamtim.
Satu pekan lalu, tersangka menyusul istri ke Sekampungudik. Tersangka berniat membawa putranya yang masih berusia 2,5 tahun. Namun, korban menolak menyerahkan anaknya kepada tersangka. Sehingga terjadi pertengkaran mulut dan berakhir pada tewasnya korban dengan 7 luka tusukan.
Diketahui sebelumnya, ibu dua anak ditemukan tewas bersimbah bersimbah darah, Rabu (6/11) pukul 21.30 Wib
Korban yang diketahui bernama Misnawati (34) warga Desa Gunungagung Kecamatan Sekampungudik ditemukan tergeletak di tepi jalan sekitar 30 meter dari rumahnya. (*/wyn)
Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan