Minggu, Mei 19, 2024
Beranda PERISTIWA Berturut-turut, Disdukcapil Kota Metro Raih Penghargaan Pelayanan Prima

Berturut-turut, Disdukcapil Kota Metro Raih Penghargaan Pelayanan Prima

Perspektiflampung.com-Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Metro. Dua tahun berturut-turut, berhasil meraih predikat Pelayanan Prima dengan nilai A.
       Penyerahan penghargaan di Hotel Redtop Pecenongan Jakarta, Jumat (22/11) siang, dilakukan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB), Tjahyo Kumolo, kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Metro, Maria Fitri Jayasinga.
       “Alhamdulillah,  dua tahun berturut turut, Disdukcapil Kota Metro mendapatkan predikat pelayanan prima dengan nilai A. Dan, pada tahun  2019 ini, merupakan satu satunya di Indonesia, satker yang bertahan dengan predikat prima,” kata Maria Fitri.
       Menurut dia, penghargaan tersebut, merupakan evaluasi pelayanan publik kepada OPD yg berhasil melaksanakan pelayanan publik oleh Kemenpan dan  RB. “Secara berkala, Kemenpan melaksanakan evaluasi. Dan memang selama ini kami terus berupaya meningkatkan pelayanan administrasi kependudukan,” ungkapnya. (*)
Menpan dan RB Tjahyo Kumolo menyerahkan penghargaan pelayanan prima kepada Kadis Dukcapil Kota Metro Maria Fitri Jayasinga. (foto: ist)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments