PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Pilbup Lamteng, ada Sinyal Partai Gelora Merapat ke Musa-Ardito

Pilbup Lamteng, ada Sinyal Partai Gelora Merapat ke Musa-Ardito
Perspektiflampung.com-Jajaran pimpinan Partai  Gelora Kabupaten Lampung Tengah beserta perwakilan Pimpinan Wilayah bersilahturahim ke kediaman Musa Ahmad. Kunjungan bertujuan menjajaki peluang sinergitas pada Pilbup 2020.
       Rombongan yang langsung dipimpin oleh Ketua DPW Partai Gelora Lampung, Samsani Sudrajat sengaja silahturahim, selain untuk mengenalkan Partai Gelora kepada Musa Ahmad, yang merupakan salah satu kandidat bakal calon Bupati Lamteng, yang akan berpasangan dengan Ardito Wijaya.
       Samsani mengungkapkan,  Musa Ahmad sangat humble dan komunikatif. Meskipun partainya baru, namun sangat menghargai dan tentunya menerima dengan tangan terbuka bila Partai Gelora bisa bergabung dalam gerbong pemenangan Musa – Ardito. “Sejak awal memang pasangan Musa – Ardito sangat menarik perhatian masyarakat Lampung, khususnya Lampung Tengah. Karena sejak awal kemunculannya, pasangan ini terlihat sangat kompak. Itulah salah satu alasan mengapa kami Partai Gelora sangat simpatik dengan mereka berdua,” kata Samsani, Rabu (8/1).
       Senada,  Ketua DPD Partai Gelora Lamteng,  Fuad Khuamidi menambahkan, bila terjadi sinergi, ke depan seluruh pengurus dan kader Partai Gelora se- Lampung Tengah akan siap berjuang dalam memenangkan Musa – Ardito. “Untuk itu, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan rapat internal, untuk kemudian memutuskan dukungan kepada salah satu bakal calon yang akan berkontestasi di pilbub Lampung Tengah. Tapi dari tawa renyah baik dari Musa maupun pimpinan Partai Gelora, terlihat sekali sinyalnya sudah 70%, gerbong Gelora akan mendukung Musa – Ardito,” ujarnya.
       Dan, gayung pun bersambut, silahturahim dari unsur pimpinan Partai Gelora ini disambut hangat oleh Musa Ahmad. Dan dari komunikasi yang dibangun, sinyal untuk sinergi sangat menguat. (*/rls)
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan