PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Indra: Mohon Maaf Pelayanan Administrasi Kependudukan Dihentikan Sementara

Indra: Mohon Maaf Pelayanan Administrasi Kependudukan Dihentikan Sementara
Perspektiflampung – Pelayananan pembuatan dokumen kependudukan di Dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Disdukcapil) kabupaten Lampung Timur (Lamtim) sementara dihentikan. Pasalnya adanya perbaikan dan penginstalan ulang guna menaikkan versi server.
Plt Kepala Disdukcapil Syahmin Saleh melalui kepala bidang (Kabid) pelayanan pendaftaran kependudukan Indra Gandi menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Lamtim, dikarenakan sementara pelayanan terpaksa terhenti guna menaikkan versi server siak dan perbaikan software server siak.
“Diberitahukan kepada seluruh masyarakat Lamtim untuk pemberhentian sementara pelayanan di Disdukcapil selama dua hari kerja mulai Kamis 16 hingga17 Januari 2020 terhenti, dan akan aktif atau normal kembali pada Senin 20 Januari 2020,”ungkapnya Rabu (15/1).
Ia juga mengakui memang hampir beberapa bulan terakhir ini banyak sekali keluhan dari berbagai lapisan masyarakat terkait dengan data yang ada Disdukcapil yang tidak sinkron  atau tak terbaca baik di perbankan, BPJS maupun imigrasi. Pihaknya juga sudah mengupayakan mengaktifasi bahkan dikirim ke pusat akan tetapi tetap saja masih menyisakan masalah.
Oleh sebab itu pihaknya melakukan perbaikan sofwer server dan penginstalan ulang ke pusat.(*/wyn)
Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan