PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Dealer Honda Dibobol, 2 Unit Motor Digondol Pencuri

Dealer Honda Dibobol, 2 Unit Motor Digondol Pencuri

Perspektiflampung – Dealer motor PT Tunas Honda Cabang Sekampung di bobol pencuri, Kamis (16/1/2020). Para pelaku berhasil menggondol 2 unit motor Honda Beat.

Peristiwa pencurian tersebut pertama kali di ketahui Heru Purwanto selaku office boy sekitar pukul 07.00 Wib, saat akan membuka dealer.

Heru Purwanto mangatakan, saat tiba di daeler curiga melihat gerbang sudah tidak tergembok dan pintu dealer sedikit terbuka. “Gerbang dalam posisi tertutup, namun saat akan dibuka sudah tidak tergembok,” terang Heru ditemui di lokasi kejadian.

Ditambahkannya, setelah masuk ke halaman dealer, tampak pintu sedikit terbuka, setelah didekati gembok pintu sudah tidak ada. Untuk memastikan, langsung dilihat kedalam dan tampak posisi motor sudah mengarah keluar. “Setelah mengecek kedalam, saya langsung melaporkan ke pimpinan,” ungkap Heru Purwanto.

Heru Purwanto mengatakan, barang-barang yang berhasil di gondol para pelaku diantaranya 2 unit motor Beat, 3 unit aki, dan 2 unit laptop.

Kapolsek Sekampung Iptu Slamet Riyadi mendampingi Kapolres Lamtin AKBP Wawan Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya setelah mendapatkan laporan dari pihak dealer, anggota Polsek Sekampung bersama anggota Polres Lamtim langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. (Fri)

Tags: ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan