Senin, Juni 17, 2024
Beranda UMUM Dinkes dan PWI Lamtim Jenguk Safira Penderita Penyakit Hidrosefalus

Dinkes dan PWI Lamtim Jenguk Safira Penderita Penyakit Hidrosefalus

Perspektiflampung – Dinas Kesehatan dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menjenguk safira Anggraini (9 thn) yang terkena penyakit hidrosefalus didusun 4 desa Muarajaya Kabupaten Lamtim, Jumat (24/1).
Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr. Nanang Salman Saleh mengatakan Pemerintah Daerah Lamtim turut prihatin atas penyakit yang menimpa ananda Safira Anggraini.
“Kami atas nama pemerintah Lamtim turut prihatin dan kami akan berupaya berkonsultasi dengan dokter spesialis bedah yang ada RS Abdul Muluk apakah masih bisa dilakukan upaya tindakan medis atau tidak, kalau masih bisa nanti dibawa kesana untuk dilakukan tindakan medis,” ujarnya.
Hal senada disampaikan Samsi Bendahara PWI Lamtim, dia mengatakan atas nama organisasi wartawan, PWI Lamtim merasa prihatin semoga ananda Safira cepat diberikan kesembuhan.
“Atas nama PWI, kami mendoakan semoga safira cepat sembuh dan kami mendukung apa yang akan dilakukan pemda untuk dilakukan penanganan medis,”jelasnya.
Sementara Ibunda Safira, Mutmainan mengucapkan Terimakasih kepada Dinas kesehatan dan PWI Lamtim yang telah peduli dengan kondisi yang dialami anak saya.
“Semoga amal ibadah bapak ibu diterima Allah SWT dan anak kami bisa dilakukan tindakan medis supaya sembuh,” harapnya. (*/wyn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments