Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda PERISTIWA Polres Lamtim Amankan 3 Orang Diduga Pelaku Pencurian Dealer Sekampung

Polres Lamtim Amankan 3 Orang Diduga Pelaku Pencurian Dealer Sekampung

Perspektiflampung – Team Tekap Sat 308 Reskrim Polres Lampung Timur (Lamtim), Unit Rerskrim Polsek Sekampung dan Unit Reskrim Polsek Waybungur berhasil mengamankan 3 orang terduga pelaku pencurian di Dealer TDM Sekampung di Desa Sidodadi Sekampung Lampung Timur, Sabtu (15/2/2020).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Kasat Reskrim AKP Faria Arista menjelaskan berdasarkan hasil penyelidikan terhadap kasus pencurian di Dealer Motor Honda PT TDM Sekampung (16/1/2020) lalu, terindikasi 4 orang pelaku melakukan pencurian. “Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, terindikasi terdapat 4 orang pelaku pencurian motor,” kata AKP Faria Arista.

Berdasarkan hasi penyelidikan dan bukti di lokasi kejadian, petugas berhasil mengamankan 3 orang pelaku maisng-masing YAP (20), MS (24) dan YH (22) warga Kecamatan Batanghari Nuban Lamtim. Saat dilakukan penangkapan, YAP dan MS berusaha melarikan diri. “YAP dan MS terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas saat dilakukan penangkapan berusaha melarikan diri,” kata AKP Faria Arista.

Dari ketiga pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa kunci leter T. “Saat ini petugas masih memburu 1 orang tersangka lainnya,” kata AKP Faria Arista.

Untuk diketahui Dealer motor PT Tunas Honda Cabang Sekampung di bobol pencuri, Kamis (16/1/2020). Para pelaku berhasil menggondol 2 unit motor Honda Beat.

Peristiwa pencurian tersebut pertama kali di ketahui Heru Purwanto selaku office boy sekitar pukul 07.00 Wib.

Heru Purwanto mangatakan, saat tiba di daeler curiga melihat gerbang sudah tidak tergembok dan pintu dealer sedikit terbuka. “Gerbang dalam posisi tertutup, namun saat akan dibuka sudah tidak tergembok,” terang Heru ditemui di lokasi kejadian. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments