PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Kompol Suparman Wakapolres Lamtim : Menjaga Kebersihan Badan Dan Lingkungan Cegah Penularan Penyakit

Kompol Suparman Wakapolres Lamtim : Menjaga Kebersihan Badan Dan Lingkungan Cegah Penularan Penyakit

Perspektiflampung.com – Menjalankan budaya hidup bersih dan Sehat, Jajaran Polres Lampung Timur melakukan bakti sosial membersihkan lingkungan Mako Polres Lampung Timur, Sabtu (14/3/2020).

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan melalui Waka Polres Lamtim Kompol Suparman mengatakan membersihkan lingkungan Mako Polres merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran penyakit menular di lingkungan Polres Lamtim. Terlebih saat ini sedang marak penyebaran virus penyebab penyakit Corona.

Dijelaskan Kompol Suparman maraknya penyebaran virus Corona yang berasal dari Wuhan Cina mengguncang dunia. Untuk mencegah masuknya virus Corona, perlu upaya dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama saluran air.

Kompol Suparman juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik, cara yang paling efektif mencegah penularan dengan memahami cara penularan virus serta menjaga kebersihan badan dan lingkungan. “Kegiatan membersihkan lingkungan merupakan salah satu upaya pencegahan penyebaran virus dan penyakit menular,” kata Kompol Suparman saat memimpin kegiatan bersih-bersih lingkungan Mapolres. (Fri)

Jajaran Polres Lamtim melakukan kegiatan pembersihan lingkungan Mapolres dalam upaya pencegahan penularan penyakit. (Foto: ist)

Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan