PerspektifLampung

Berita Terkini dan Terbaik di Lampung

Nahas! Karyawan BRI Tewas Tersambar Petir

Nahas! Karyawan BRI Tewas Tersambar Petir
Perspektiflampung – Nahas, mungkin kata itu yang bisa menggambarkan kondisi Iwan Hafizon (31), pasalnya saat perjalan pulang kerja dirinya tersambar petir di Jalan Alternatif antara Desa Raman Aji dan Desa Kota Raman, Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lamtim, sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (2/4).
Korban merupakan karyawan BRI unit raman utara yang merupakan warga desa Kibang, Kecamatan Metro Kibang, Lamtim.
Menurut warga sekitar, Septiani (25) Korban bermaksud pulang kerumahnya di Desa  Kibang Kecamatan Metro Kibang, dengan mengendarai 1 (satu) unit roda dua honda megapro warna hitam dengan Nopol BE 3245 FY, sesampainya di jalan alternatif antara Desa Raman Aji dan Kota Raman tiba tiba petir menyambar korban sehingga korban terjatuh ditengah jalan dan mengalami luka bakar dan lecet di sekitar kepala dan badannya serta luka di bagian kemaluannya.
Senada disampaikan Fitrianingsih (40) juga mengatakan bahwa korban meninggal dengan kondisi helm hancur berantakan disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kebetulan pada saat itu cuaca sedang hujan gerimis.
” Saat itu kondisi hujan gerimis, namun korban nekat pulang, dan akhirnya petir langsung menyambar korban,”jelasnya.
Anggota Koramil Raman Utara Serda Muadi setelah mendapat laporan langsung mendatangi ke TKP bersama dengan Anggota Polsek dan melakukan beberapa tindakan diantaranya, menggambar sket TKP, mengumpulkan barang bukti, mencari dan memeriksa saksi saksi dan menolong korban ke Puskesmas Raman utara. (*)
Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan