PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Kota Bandarlampung Masuk Zona Merah, Zaiful Usul Gubernur Segera Terapkan PSBB

Kota Bandarlampung Masuk Zona Merah, Zaiful Usul Gubernur Segera Terapkan PSBB
Perspektiflampung – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan Video Conference Dalam rangka Koordinasi Pengendalian Dampak Covid-19 bersama Gubernur Lampung selaku Ketua Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 dengan Bupati/Walikota se Provisi Lampung, Kamis (30/4).
Acara yang bertempat di Meeting Room Sekretariat Covid-19 Kabupaten Lampung Timur itu juga dihadiri oleh Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav Muhammad Darwis , Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lamtim Darmuji, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Mashur Sampurna Jaya, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Tenaga Kerja, Budi Yull Hartono, Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr. Nanang Salman Saleh dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Lamtim, Heri Alpasa.
Dalam acara tersebut Zaiful Bukchori meminta Gubernur Lampung untuk segera menerapkan Pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di kota Bandarlampung, seiring ditetapkannya Kota Bandarlampung zona merah oleh kementerian kesehatan beberapa waktu lalu.
” Seperti rata-rata kabupaten yang ada di Provinsi Lampung hampir bahwa 99 persen pejabat Lamtim tinggal di Bandar Lampung. karena itu kami mengusulkan mudah-mudahan didukung oleh kabupaten lain bahwa agar Bandar Lampung segera¬† diterapkan PSBB. Dimaksudkan agar para pejabat yang bertugas diluar daerah bisa tinggal didalam daerah terutama di Lamtim karna aktivitasnya tiap pagi dan sore pulang dikhawatirkan akan menjadi penyebaran virus covid19,”jelasnya. (rls/*)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan