Minggu, Mei 19, 2024
Beranda UMUM Polres Lamtim Distribusikan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Polres Lamtim Distribusikan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Perspektiflampung.com – Jajaran Polres Lampung Timur (Lamtim) serahkan bantuan kepada Purnawirawan, Warakawuri dan masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Desiase 2019 (Covid-19). 
Bantuan Sosial (Bansos) untuk kedua kalinya di serahkan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Seriawan, Jumat (16/5/2020). Bansos berupa 200 paket sembako yang terdiri beras, minyak goreng, gula, telur dan susu, secara simbolis di serahkan Kapolres di halaman Mapolres Lamtim. Selanjutnya penyerahan di lakukan Kapolres dan para pejabat utama Polrea Lamtim ke rumah warga penerima.
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan mengatakan bantuan sosial dilakukan serentak jajaran Kepolisian Republik Indonesia (Polri) sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu akibat wabah Covid-19.
“Beban masyarakat saat ini semakin berat disaat akan menghadapi hari raya, dengan bantuan sosial dari Polri diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat,” kata AKBP Wawan Setiawan didampingi Kapolsek Way Bungur AKP Edy Susanto.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, bansos yang diserahkan kali ini bukan hanya untuk masyarakat kurang mampu melainkan juga diserahkan kepada purnawirawan dan Warakawuri. “Selain warga kurang mampu, bansos juga di bagikan kepada Purnawirawan dan warakawuri,” kata AKBP Wawan Setiawan. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments