PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Memasuki Masa New Normal, Kodim 0429/Lamtim Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Memasuki Masa New Normal, Kodim 0429/Lamtim Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

 

Persepktiflampung – Memasuki masa transisi new normal, Kodim 0429/Lamtim melalui Bintara pembina desa (Babinsa) terus mesosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat yang belum mengetahui.
Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu malam (13/6/2020) menyasar di tempat-tempat berkumpulnya pemuda seperti warung, Swalayan dan konter.
Himbauan yang disampaikan agar para pemuda yang sedang berkumpul atau berbelanja supaya tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.
Salah satu Babinsa dari Koramil 429-15/Pasir Sakti Serda Saharudin mengatakan bahwa himbauan ini dilaksanakan dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya.
“Karena hingga saat ini belum ada obatnya, maka untuk mencegah penyebaran Covid-19 adalah dengan menggunakan masker dan menjaga jarak saat melaksanakan aktivitas diluar rumah,” jelasnya.
“Kami melaksanakan sosialisasi ini secara humanis namun tegas, harapanya masyarakat lebih menerima sehingga dengan kesadaranya mereka akan mendisiplinkan protokol kesehatan baik untuk dirinya sendiri dan keluarga di masa new normal ini,”tegasnya.
Sosialisi dan himbauan bahkan teguran tegas akan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil jajaran Kodim 0429/Lamtim untuk mensukseskan pendisiplinkan protokol kesehatan di masa new normal.(*/wyn)
Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan