PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Gerindra Resmi Rekom Zaiful Maju Pilkada Lamtim

Gerindra Resmi Rekom Zaiful Maju Pilkada Lamtim

Perspektiflampung –  Zaiful Bukhori mendapatkan rekomendasi partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju kembali sebagai calon Bupati Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang, Senin (15/6).

Partai Gerindra mengumumkan nama-nama bakal calon kepala daerah yang akan diusung di Pilkada Serentak 2020. Sejumlah nama itu direkomendasikan langsung oleh DPP Partai Gerindra.

Untuk kabupaten Lamtim rekom Gerindra diberikan kepada Zaiful Bukhori petahana yang saat ini sedang menjabat bupati lamtim. Lalu untuk kota Bandar lampung yakni Eva Dwiana-Dedi Amarullah, untuk kabupaten pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki, dan untuk Lampung tengah Loekman Djojosoemarto-Ilyas Hayani Muda. Kabupaten pesisir barat Kherlani-Erlina, kota metro Anna Morinda-Fritz dan lampung selatan Hipni.

Gunadi selaku ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung menyatakan, DPP Gerindra telah mengeluarkan rekomendasi untuk bakal calon kepala daerah di Lampung.

“Iya, Gerindra sudah mengeluarkan rekomendasi. Untuk Eva Dwiana dan Dedi Amarullah di Bandar Lampung, Dendi-Marzuki di Pesawaran, Loekman-Ilyas di Lamteng, Zaiful Bukhori di Lamtim, Kherlani-Erlina di Pesisir Barat, Anna-Fritz di Metro, dan Hipni di Lamsel,” papar Gunadi.

Gunadi menyatakan, pihaknya komitmen akan mendukung dan memenangkan para bakal calon yang telah direkomendasikam tersebut. Pihaknya akan terus melakukan konsolidasi kepada masing-masing DPC Gerindra yang ada di daerah.

“Iya kita komitmen dan akan konsolidasi terus untuk mendukung mereka,” katanya.

Kader partai Gerinda dikabupaten Lamtim akan berkomitmen memenangkan calon Bupati Lamtim Zaiful Bukhori pada pilkada 9 Desember mendatang.(*/rls/wyn)

Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan