PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Zaiful Kunjungi Puskesmas Jabung, Ini Keluhan Pegawai

Zaiful Kunjungi Puskesmas Jabung, Ini Keluhan Pegawai
Perspektiflampung – Bupati Lampung Timur (Lamtim) melaksanakan kunjungan kerja ke UPTD Puskesmas rawat inap jabung dan kantor Kecamatan Jabung, Kamis (25/6).
Dalam kunjungan tersebut, diketahui terdapat kekurangan armada terkait dengan Kendaraan Puskesmas Keliling.
“Alhamdulillah hari ini saya melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Jabung yang mana tadi sudah mampir juga ke puskesmas rawat inap Jabung untuk melihat kondisi puskesmas dan tadi ada beberapa masukan yang disampaikan oleh kepala puskes serta tenaga kita yang ada disana bahwa untuk Puskesmas Jabung ada kekurangan armada terkait dengan pusling, insyallah dalam waktu dekat akan kita kirim pusling baru untuk Kecamatan Jabung”, ujarnya.
Zaiful juga menjelaskan bahwa dalam waktu dekat ia beserta jajaran akan segera melakukan beberapa perbaikan terkait Perbup rekrutmen tenaga BLUD (Badan Layanan Umum Daerah).
“Dan juga terkait dengan rekrutmen tenaga BLUD mungkin dalam waktu dekat akan ada perbup yang akan dilakukan perbaikan jadi mungkin dalam waktu satu bulan ini akan kita tindak lanjuti supaya tenaga BLUD segera melakukan rekrutmen karena ini sangat dibutuhkan,”terangnya.
Usai melakukan kunjungan kerja ke UPTD Puskesmas Rawat Inap Jabung, Zaiful beserta jajaran melanjutkan kunjungannya ke Kantor Kecamatan Jabung. Dalam kunjungannya tersebut Zaiful melakukan pengecekan terhadap seluruh pelayanan yang ada.
“Hari ini kita juga mengunjungi Kecamatan Jabung, yang mana kita melihat terkait pelayanan baik itu kartu tanda penduduk, KK dan juga akta kelahiran bisa dilayani dikecamatan jabung sehingga kita ingin memastikan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan ini bisa berjalan dengan baik. Pemerintah Daerah Lamtim tentunya akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada pelayanan-pelayanan karena ini akan menjadi prioritas kita kedepan”, pungkasnya. (*/red/rls)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan