Jumat, Agustus 6, 2021
Beranda PERISTIWA Dukung Anna-Frizt, Lukman Hakim Muncul ke Publik

Dukung Anna-Frizt, Lukman Hakim Muncul ke Publik

Perspektiflampung.com – Mantan Walikota Metro dua periode, Lukman Hakim, mulai muncul ke publik untuk memberikan dukungan kepada balon walikota Anna Morinda, yang akan berpasangan dengan anak sulungnya Frizt Ahmad Nuzir (Frans).
       Seperti yang dilakukan oleh Lukman Hakim,  yang mengunjungi Pasar Yosomulyo Pelangi (Payungi) bersama Anna Morinda, Minggu (28/6/2020). Pada kesempatan tersebut, ia mengatakan,  pernah bekerja sama dengan Anna Morinda,  pada masa politisi PDIP itu duduk sebagai Wakil Ketua dan Ketua DPRD.  “Hari ini kami jalan-jalan sambil berdiskusi tentang Kota Metro ke depan, tentunya dengan pondasi masa lalu yang kuat, Kota Metro dapat tumbuh sesuai karakternya yang majemuk dan bergotong-royong. Saya berharap ke depan  Anna mampu membangun kembali karakter kota pendidikan dengan SDM yang kuat di dalamnya,” kata Lukman Hakim.
       Lanjut dia,  pasangan  Anna-Fritz mampu membangun dan mempertahankan pemberdayaan masyarakat ketika nanti mendapat amanah rakyat. “Seperti Pasar Payungi, suatu proses belajar dalam rangka masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Di samping harus mengikuti ketentuan-ketentuan yang ada, ini juga tentunya meningkatkan taraf ekonomi masyarakat. Ini soal bagaimana pemberdayaan masyarakat dengan bergotongroyong mampu meningkatkan kehidupannya. Ini juga kewajiban pemerintah untuk membina, melestarikan dan mengembangkan kegiatan masyarakat seperti ini, itu harapan saya kepada Anna-Fritz di masa mendatang,” lanjutnya.
       Kesempatan yang sama, Anna Morinda mengatakan terkait pola pembangunan Kota Metro ke depan yang dituturkan Lukman Hakim, selaras dengan visi misi pasangan Anna-Fritz. “Hari ini saya diajak  Pak Lukman untuk napak tilas. Beliau ingin saya lebih banyak memahami Kota  Metro pada masa yang lalu,  dan apa yang harus kita lakukan pada masa mendatang. Tadi beliau menyampaikan bahwa jangan bangun fisik saja, tapi juga bangun sumber daya manusia. Ini yang ke depannya akan kita kerjakan karena selaras dengan salah satu program Anna-Fritz,”  ungkap Anna Morinda. (*)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments