PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Zaiful Bokhari Serahkan Proses Hukum ASN Ke Polda Lampung

Zaiful Bokhari Serahkan Proses Hukum ASN Ke Polda Lampung
Perspektiflampung.com – Bupati Lampung Timur menyerahkan sepenuhnya proses hukum terhadap dua oknum ASN Inspektorat Lampung Timur yang terjaring Operasi Tangkap tangan (OTT) Polda Lampung serta menghormati asas praduga tidak bersalah.
Dijelaskan Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari ditemui di rumah Dinas Bupati mengatakan surat pemberitahuan dari Polda Lampung tentang penangkapan 2 ASN di lingkungan Inspektorat Lamtim  telah diterima. Kedua ASN yang terjaring OTT adalah HS dan HW. “Kita hormati asas praduga tidak bersalah, dan kita serahkan sepenuhnya proses hukum kepada Polda Lampung,” kata Zaiful Bokhari, Selasa (7/7/2020)
Dikatakan Zaiful Bokhari, penangkapan kedua ASN tersebut harus diusut secara tuntas atas dugaan pemerasan yang dilakukan keduanya. Agar dikemudian hari tidak terjadi lagi di Lamtim. “Kasus ini harus di usut tuntas, jangan sampai hal ini terjadi kembali, dan bagi pelaku mendapatkan hukuman yang setimpal,” kata Zaiful Bokhari.
Zaiful Bokhari juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk melaksakan tugas dan fungsinya dengan baik sesuai dengan peraturan perundang-undangan. “Kepada seluruh ASN di Lamtim untuk berhati-hati dan jangan coba-coba untuk melakukan tindak pidana atau menjanjikan,” kata Zaiful Bokhari. (Fri)
Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan