PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Zaiful Bokhari Kunjungi PT GGP Labuhan Ratu

Zaiful Bokhari Kunjungi PT GGP Labuhan Ratu
Perspektiflampung.com – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari melakukan kunjungan ke PT. Great Giant Pineapple (GGP) PG4 Labuhan Ratu, Kamis (23/7/2020).
Dalam kunjungan tersebut, Zaiful Bokhari didampingi Direktur GGP PG4, Supriono Lukita menghimbau kepada seluruh karyawan untuk menjaga kesehatan dan menerapkan tatanah kehidupan baru (New Normal).
Dikatakan Zaiful Bokhari, dimasa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Kabupaten Lampung Timur masih masuk dalam zona hijau. Beberapa waktu lalu di kabarkan bahwa warga asal Kecamatan Mataram Baru dinyatakan terkonfirmasi covid-19, setelah di lakukan penanganan hasilnya negatif. “Sampai saat ini belum ada warga Lamtim yang terkonfirmasi Covid-19, warga yang di kabarkan Covid setelah dilakukan swan hasilnya negatif,” kata Zaiful Bokhari
Ditambahkannya, untuk menjaga agar terhindar dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, diharuskan untuk menerapkan protokol kesehatan. “Gunakan masker, jaga jarak dan sering cuci tangan untuk menjaga kesehatan,” kata Zaiful Bokhari.
Lebih lanjut, memasuki tatanan kehidupan baru, masyarakat harus siap hidup berdampingan dengan Virus Corona. Karena sampai saat ini belum ditemukan anti virus Corona. “Mati virus Corona dari China akan di uji cobakan pada Januari 2021 mendatang,” kata Zaiful Bokhari.
Sementara Supriono Lukita Direktur GGP PG4 menjelaskan perusahaan di bidang agroindustri memiliki sekitar 5 ribuan karyawan. Perusahan ini mengelola lahan seluas 3.750 hektar dengan luas arelah tanam 2.600 an hektar. (Fri)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan