PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Keluar Dari Demokrat, Zaiful Bokhari Resmi Berlabuh Ke PDI P

Keluar Dari Demokrat, Zaiful Bokhari Resmi Berlabuh Ke PDI P
Perspektiflampung.com – Zaiful Bokhari secara resmi menjadi keluarga baru dan kader PDI Perjuangan setelah sebelumnya diberhentikan dari jabatan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat dan menghindarkan diri dari Kader Partai Demokrat.
Deklarasi sebagai kader PDI P dilakukan di sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Lampung Timur, Jumat (24/7/2020).
Zaiful Bokhari secara organisasi telah memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PDIP. Dalam deklarasi tersebut, ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif menyematkan pin PDI P didampingi Sekretaris DPC Sandi Yudha. Hadir dalam deklarasi Pengrus DPC PDIP Lamtim, Anggota Fraksi PDIP DPRD Lampung, Anggota Fraksi PDIP DPRD Lamtim dan pengurus Anak Cabang (PAC) Se Lampung Timur.
Ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif mengatakan Zaiful Bokhari telah memenuhi persyaratan sebagai anggota PDIP. KTA PDIP  atas nama Zaiful Bokhari telah diterbitkan sekitar satu bulan lalu. “Hari ini dihadapan seluruh pengurus dan kader dideklarasikan Zaiful Bokhari sebagai keluarga dan Kader PDI P,” kata Ali Johan Arif.
Dikatakan Ali Johan Arif, Zaiful Bokhari masuk ke PDI P atas kesadarannya sendiri dan tidak ada paksaan dari siapapun. Untuk menjadi anggota PDIP harus sesuai dengan AD ART PDIP. “Zaiful Bokhari telah memenuhi syarat untuk menjadi kader PDIP, kehadirannya menjadi energi baru di DPC PDI P Lamtim,” kata Ali Johan Arif.
Sementara Zaiful Bokhari mengatakan sebagai kader siap untuk memenangkan PDIP dalam Pilkada 2020 dan Pemilu 2024. “Pemilu 2019 PDIP mendapatkan 9 kursi di DPRD Lamtim, tahun 2024 harus 14 kursi untuk menjadi pemenang kembali dalam pemilu,” kata Zaiful Bokhari. (Fri)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan