PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Polsek Purbolinggo Ciduk Pencuri Uang Di Warung

Polsek Purbolinggo Ciduk Pencuri Uang Di Warung
Perspektiflampung.com – Diduga mencuri uang di warung milik Suryono Warga Desa Tanjung Kesuma Kecamatan Purbolinggo, Polsek Purbolinggo amankan seorang pria, Minggu (2/8/2020).
Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kapolsek Purbolinggo AKP M. Samsari mengatakan tersangka Jm (43) warga Kecamatan Sukadana Lamtim diamankan atas dugaan pencurian dengan kekerasan.
Tersangka diduga melakukan pencurian di warung milik korban dengan berpura-pura membeli rokok. Melihat warung sepi, pelaku masuk ke dalam warung dan membuka laci tempat penyimpanan uang. “Saat pelaku menyembunyikan uang dalam pakaiannya, tiba-tiba korban keluar dari dalam rumah dan langsung berteriak,” ujar Kapolsek.
Ditambahkan Kapolsek, karena aksinya diketahui korban, pelaku langsung mendorong korban hingga membentur lemari etalase. Pelaku berusaha melarikan diri menuju tempat memarkirkan motornya. “Korban sempat mengejar dan mengambil kunci motor pelaku, namun pelaku berhasil merampas kembali dan melarikan diri,” kata AKP M Samsari.
Lebih lanjut, dalam waktu hampir bersamaan anggota Polsek Purbolinggo yang sedang patroli melintas di sekitar rumah korban. “Mendapat informasi dari korban, petugas langsung melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku,” terang AKP M Syamsari.
Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti uang tunai Rp 1,8 juta dan 1 unit motor Honda Beat BE 2172 FR. “Tersangka berikut barang bukti langsung diamankan di Mapolsek guna penyidikan lebih lanjut,” terang AKP M Samsari. (Fri)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan