Rabu, Januari 19, 2022
Beranda Uncategirized Ketua Bapilu DPD Nasdem Lamtim Mengajak Seluruh Balon Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada...

Ketua Bapilu DPD Nasdem Lamtim Mengajak Seluruh Balon Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2020

Perspektiflampung – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Nasdem Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Faizal Riza menyayangkan terkait pengerusakan alat peraga kampanye (APK) salah satu bakal calon wakil bupati Lamtim.
Ia juga mendukung agar permasalahan tersebut dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Lamtim, jika memang merasa dirugikan akan pengerusakan APK tersebut, Rabu (5/8).
Dirinya juga mengimbau kepada semua  tim sukses dan simpatisan bakal calon bupati dan wakil bupati Lamtim untuk tidak melakukan manuver politik yang destruktif, karena dapat memicu konflik horizontal di masyarakat.
Kejadian tersebut cukuplah ini terjadi sekali ini saja, kedepannya mari kedepankan kompetisi dengan cara-cara yang sehat dan fair. Biarkan masyarakat menentukan pilihannya dengan bijak.
” Saya berharap semua simpatisan bakal calon dapat menjaga iklim politik agar tetap kondusif pelaksanaan Pilkada Lamtim 9 Desember 2020 mendatang. Mari berikan edukasi politik yang baik kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat menentukan pemimpin pilihannya dengan bijak,”harapnya. (*/wyn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments