PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Zaiful Bokhari Lepas Peserta Sepeda Santai HUT RI ke 75 Di Desa Hargomulyo

Zaiful Bokhari Lepas Peserta Sepeda Santai HUT RI ke 75 Di Desa Hargomulyo
Perspektiflampung.com – Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari melepas ratusan peserta sepeda santai dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 di Desa Hargomulyo Sekampung Lampung Timur, Minggu (16/8/2020).
Sebelum melepas peserta sepeda santai, Zaiful Bokhari mengingatkan kepada seluruh peserta dan masyarakat disaat pandemi covid -19 untuk tetap menjaga kesehatan. “Dalam berolahraga kita harus melindungi diri dari penyebaran virus,” kata Zaiful Bokhari.
Ditambahkannya, untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat salah satunya dengan berolahraga. “Bersepeda salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh,” terang Zaiful Bokhari.
Untuk itu, Zaiful Bokhari mengajak seluruh masyarakat untuk rajin berolahraga, menjaga kebersihan lingkungan dan badan. “Kita harus mempertahankan predikat Zona Hijau dari Covid, dengan berolahraga, patuhi protokol kesehatan,” kata Zaiful Bokhari.
Sementara Kepala Desa Hargomulyo, Setyo Harsono mengatakan kegiatan sepeda santai dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke 75. Kegiatan ini melibatkan seluruh elemen masyarakat Desa Hargomulyo dan komunitas sepeda di Kecamatan Sekampung dan Margatiga. (Fri)
Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan