PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Taati Aturan, Zaiful Bokhari Kembalikan Fasilitas Negara Selama Cuti Kampanye

Taati Aturan, Zaiful Bokhari Kembalikan Fasilitas Negara Selama Cuti Kampanye
Perspektiflampung.com – Cuti sebagai pejabat negara, Zaiful Bokhari mengembalikan seluruh fasilitas yang melekat sebagai wujud kepatuhan dan ketaatan selama cuti mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Lampung Timur (Lamtim) tahun 2020.
Penyerahan fasilitas negara dilakukan Saiful Bokhari kepada staf bagian Umum Setdakab Lamtim dihalaman rumah dinas Bupati, Sabtu (26/9/2020)
Dikatakan Zaiful Bokhari, pengembalian aset negara selama cuti kampanye sebagai wujud ketaatan dan kepatuhan dengan aturan. “Fasilitas negara seluruhnya saya kembalikan selama cuti untuk mengikuti kampanye, ini wujud ketaatan dan kepatuhan terhadap aturan,” kata Zaiful Bokhari.
Lebih lanjut, Zaiful Bokhari mengatakan dengan dikembalikannya semua fasilitas negara akan memberikan contoh yang baik dalam mengikuti kompetisi pemilihan kepala daerah.
Zaiful Bokhari juga mengingatkan kepada seluruh tim relawan agar memberikan pendidikan demokrasi yang baik kepada masyarakat untuk menjadi pemilih cerdas dan memilih sesuai dengan hati nurani.
“Mari kita ciptakan kompetisi pemilihan kepada daerah di Lamtim yang sehat dan berintegritas serta tidak menyebarkan kabar bohong,” kata Zaiful Bokhari.
Fasilitas negara yang dikembalikan diantaranya kendaraan dinas Toyota Landcruiser dan kendaraan dinas ketua PKK Toyota New CR-V. Kendaraan dinas tersebut nantinya akan digunakan oleh penjabat sementara Bupati dan Ketua PKK. (Fri)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan