Selasa, April 16, 2024
Beranda POLITIK Ketua AMPG Lamtim Ajak Kader Berpolitik Santun

Ketua AMPG Lamtim Ajak Kader Berpolitik Santun

Perspektiflampung – Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Lampung Timur (Lamtim) Azzohiri berpesan kepada semua anggota AMPG Lamtim agar melakukan politik yang santun pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamtim Tahun 2020.
Hal tersebut disampaikan Azzohiri di Posko Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Dawam-Azwar Hadi, di Rabu (30/9).
” Dalam pelaksanaan Pilkada tahun ini, saya berharap agar kita semua bisa melakukan politik yang santun, dimana tanpa harus melakukan hal-hal negatif atau menjelek-jelekkan lawan politik.
Dalam perjuangan memenangkan calon yang kita dukung, kita harus ikhlas dalam berjuang, harus selalu sabar dan tetap menjaga kesadaran diri. Maka dalam hal ini saya mengajak seluruh AMPG se- Lamtim untuk berjuang bersama dan mengedepankan politik santun. Saya yakin dengan mengedepankan politik yang santun maka akan dapat mencapai kemenangan bagi calon yang kita dukung yaitu Dawam -Azwar,”katanya.
Lanjutnya, dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak seluruh Anggota AMPG Se- Lamtim untuk tidak melakukan kampanye hitam terhadap pasangan calon yang lain.
” Kita harus bersama menjaga kondusifitas pada pemilu kada Kabupaten Lamtim ini.
Kita semua harus dapat selalu menjaga agar Lamtim yang kita cintai tetap kondusif, dan tidak ada perpecahan.
Maka saya mengajak kepada seluruh AMPG, relawan untuk dapat menyamakan langkah dan tujuan untuk menjemput kemenangan Dawam– Azwar (DADI). Mari kita satukan hati, satukan tujuan, satukan tenaga untuk meraih kemenangan pasangan Dawam–Azwar dalam Pilkada tahun ini,” tegasnya. (*/rls/wyn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments