PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Lamtim Himbau Pasangan Calon Terapkan Protokol Kesehatan

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolres Lamtim Himbau Pasangan Calon Terapkan Protokol Kesehatan
Perspektiflampung.com – Tingkatkan penerapan dan kepatuhan protokol Kesehatan, Kapolres Lampung Timur dan Dandim 0429/Lamtim melakukan kunjungan silaturahmi Kamtibmas ke rumah aspirasu pasangan calon nomor urut 2, Rabu (30/9/2020).
Silaturahmi kamtibmas bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarkat Lampung Timur termasuk pasangan calon kepala daerah dan tim pemenangan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalan berbagai aktifitas.
Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan dan Dandim 0429/ Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis disambut calon Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dan Calon Wakil Bupati Lamtim Sudibyo didampingi pimpinan partai politik pengusung, ketua DPC PDI P Ali Johan Arif, Ketua DPC Gerindra Hendri Yulianto Idham dan Ketua DPD PKS Nur Fauzan beserta pengurus.
Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan mengatakan silaturahmi Kamtibmas dalam upaya mensosialisasikan maklumat Kapolri dan penerapan protokol kesehatan. “Silaturahmi kantibmas dilakukan ke seluruh pasangan calon dan partai politik, dan menghimbau untuk menerapkan protokol kesehatan,” kata AKBP Wawan Setiawan didampingi Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis.
Ditambahkannya, pilkada tahun 2020 dimasa pandemi Covud-19. Untuk itu, peserta pemilihan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah beserta tim pemenangan diharuskan menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan yang laksanakan. “Kita wujudkan Pilkada Lamtim yang aman, tertib, kondusif, sehat dan selamat,” kata AKBP Wawan Setiawan.
Calon Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menegaskan telah menginstruksikan kepada tim pemenangan dan relawan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan yang merupakan bagian dari ketentuan dalam pilkada. “Sebagai calon kami akan memberikan contoh yang baik dengan taat dan patuh terhadap aturan, khususnya masalah protokol kesehatan,” kata Zaiful Bokhari. (Fri)
Tags: , , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan