Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda POLITIK Polsek Sekampung Prakarsai Deklarasi Damai Dan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Polsek Sekampung Prakarsai Deklarasi Damai Dan Kepatuhan Protokol Kesehatan

Perspektiflampung.com – Tim Pemenangan dan Partai Politik Pengusung pasangan calon kepala daerah kecamatan Sekampung sepakat mewujudkan Pilkada Aman, Damai, Sehat dan Selamat.
Kesepakatan tersebut tertuang dalam deklarasi damai dan kepatuhan protokol kesehatan di Mapolsek Sekampung, Sabtu (3/10/2020).
Kapolsek Sekampung Iptu M. Slamet Riyadi menjelaskan Polri sebagai penanggung jawab keamanan Pilkada. Untuk mewujudkan hal tersebut, perlu sinergitas semua pihak dan kepatuhan protokol kesehatan. “Sinergitas semua komponen untuk mewujudkan Pilkada Aman, Damai, sehat dan Selamat,” kata Iptu M Slamet Riyadi.
Ditambahkan Iptu M. Slamet Riyadi, Pilkada 2020 berbeda dengan tahun sebelumnya, karena adanya Pandemi Covid-19 menjadi perhatian khusus bagi semuanya. “Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita wujudkan pilkada dalam keadaan aman, danai, sehat dan selamat,” kata Iptu M. Slamet Riyadi.
Sementara camat Sekampung, Edy Susilo mengatakan deklarasi damai bukan hanya sekedar seremonial, tetapi memiliki makna dan harus di patuhi. “Kita harus menyadari kesehatan dan keselamatan menjadi hal utama, untuk itu semua pihak harus taat dan patuh terhadap protokol kesehatan,” kaya Edy Susilo.
Edy Susilo juga mengingatkan dalam pelaksanaan Pilkada 2020, seluruh peserta, baik tim, simpatisan dan pendukung dapat saling menjaga. “Bila ada pelanggaran silahkan laporkan ke pihak berwenang dalam hal ini panwas sebagai lembaga yang diberikan kewenangan untuk menangani pelanggaran Pemilihan,” kata Edy Susilo.
Hadir dalam deklarasi damai, Pimpinan Partai Politik se Kecamatan Sekampung, Tim pasangan calon Kepala Daerah Kecamatan, tokoh masyarakat, tokoh agama serta penyelenggara pemilihan. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments