PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Polsek Batanghari Beri Kado Istimewa Kepada Pencuri HP

Polsek Batanghari Beri Kado Istimewa Kepada Pencuri HP
Perspektiflampung.com – Tepat di hari ulang tahun ke 22 tahun, BS warga Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah di tangkap Team Tekab 308 Polsek Batanghari bersama 2 rekannya, Sabtu (10/10/2020).
Ketiga tersangka ditangkap atas dugaan pencurian dengan pemberatan (Curhat) yang dilakukan pada 13 Juli 2020 di Desa Banjarrejo Kecamatan Batanghari.
Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan didampingi Kapolsek Batanghari AKP Sukirto melalui Wakapolsek Iptu Saifullah mengatakan ketiga tersangka masing masing BS (22), AS (24} dan AP (25) warga Kecamatan Gunung Sugih Lampung Tengah.
Penangkapan ketiga tersangka tersebut berdasarkan laporan korban Sandri Pratama (21) warga Kota Metro. Korban yang menginap dirumah rekannya mengetahui kehilangan 3 unit ponsel. Kejadian tersebut kemudian di laporkan ke Mapolsek Batanghari. “Setelah menerima laporan korban, petugas langsung melakukan oenyelidikan,” kata Iptu Saipullah.
Lebih lanjut, tersangka yang diduga mengambil ponsel korban dengan cara masuk kedalam rumah melalui pintu belakang dan mengambil ponsel yang tergeletak di ruang tengah dan kamar. “Ponsel yang dicuri, 1 unit merek Samsung dan 2 unit merek Resmi,” tera g Iptu Saipullah.
Ditambahkannya dari penyelidikan didapat informasi keberadaan tersangka dan langsung dilakukan penangkapan. Team Tekab berhasil menangkap tersangka BS, dari pengakuan BS terdapat tersangka lain AS dan AP yang juga langsung dilakukan penangkapan di tempat berbeda. “Tersangka BS dan AS ditangkap di Lampung Tengah sedangkan AP ditangkap di Kota Metro, ketiganya diamankan di Mapolsek guna penyidikan lebih lanjut,” terang Iptu Saipullah. (Fri)
Tags: , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan