Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda UMUM HUT Golkar Ke -56, Azwar Diharapkan Bisa Berikan Perubahan yang Lebih Baik

HUT Golkar Ke -56, Azwar Diharapkan Bisa Berikan Perubahan yang Lebih Baik

Perspektiflampung – Partai Golongan Karya (Golkar) genap berusia 56 tahu. Partai berlambang pohon beringin tersebut terus berkomitmen memberikan perubahan bagi masyarakat dan kaum petani.
Dan pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Lampung Timur (Lamtim) H Azwar Hadi selaku Ketua DPD II Partai Golkar Lamtim mendampingi Drs. Dawam Rahardjo maju sebagai calon bupati dan wakil Bupati Lamtim periode 2021 – 2025 pada 09 Desember mendatang.
H. Sujarno (52) yang merupakan masyarakat Desa Sukadana Ilir, Kecamatan Sukadana, menilai dalam pencalonan Bang Azwar Hadi kali ini, tentu sudah sangat pas dan cocok untuk di daulat menjadi pemimpin Lamtim.
” Kalau bang Azwar, sudah pas. Karena, mengingat bahwa latar belakang nya jelas putra Daerah, ditambah puluhan tahun menjadi politisi yang menyuarakan aspirasi rakyat baik di dapil 1 dan Tahun ini duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung komisi VIII,”terangnya.
Tambah Sujarno, dirinya berharap jika Azwar Hadi terpilih, nantinya dapat memberikan perubahan bagi Bumie Tuah Bepadan, terutama dalam perwajahan ibukota kabupaten Lamtim yang pembangunannya terkesan lambat. (*/rls/wyn)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments