Rabu, April 21, 2021
Beranda LIPUTAN KHUSUS Rasakan Manfaat Berobat Gratis, Warga Harapkan Zaiful Bokhari Kembali Menjadi Bupati Lampung...

Rasakan Manfaat Berobat Gratis, Warga Harapkan Zaiful Bokhari Kembali Menjadi Bupati Lampung Timur




Perspektiflampung.com – Masyarakat Lampung Timur mengharapkan program berobat gratis yang di gagas Zaiful Bokhari saat menjabat sebagai Bupati Lampung Timur (Lamtim) terus dilanjutkan.
Program pembangunan di era Zaiful Bokhari dirasakan banyak manfaatnya oleh masyarakat. Untuk itu, masyarakat mengharapkan Zaiful Bokhari dapat terpilih kembali menjadi Bupati Lampung Timur pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur tahun 2020.
Sugiono (60) warga Kecamatan Labuhan Maringgai mengatakan saat ini sedang mendampinginya istrinya Robiyah (54) menjalani perawatan di RSUD Sukadana akibat penyakit komplikasi darah tinggi, gula darah.
“Sejak masuk Rumah Sakit hingga saat ini, pihak Rumah Sakit tidak pernah mempertanyakan biaya perawatan,” kata Sugiono ditemui di RSUD Sukadana, Rabu (21/10/2020).
Dijelaskan Sugiono, awalnya merasa ragu untuk membawa istrinya ke Rumah Sakit, karena biaya di Rumah sakit cukup besar. Setelah mendapatkan penjelasan bahwasannya ada program berobat gratis akhirnya istrinya di bawa ke rumah sakit. “Semula ragu, ternyata program berobat gratis benar nyata dan saya merasakannya sendiri,” kata Sugiono.
Lebih lanjut Sugiono mengatakan, program berobat gratis yang di canangkan Zaiful Bokhari sekak menjadi Bupati Lamtim cukup besar manfaatnya bagi masyarakat. “Saya mendukung Zaiful Bokhari dan saya doakan akan terpilih kembali menjadi Bupati Lampung Timur agar program berobat gratis tetap dilanjutkan” kata Sugiono.
Selain itu, selama menjalani perawatan di Rumah Sakit, Istrinya mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang cukup baik. “Program berobat gratis tidak mengurangi pelayanan dan fasilitas di Rumah Sakit, keluarga pasien juga nyaman menunggu,” tambah Sugiono. (Red)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments