Jumat, Maret 29, 2024
Beranda UMUM Zaiful Bokhari Dan Sudibyo Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

Zaiful Bokhari Dan Sudibyo Hadiri Upacara Peringatan Hari Santri Nasional

Perspektiflampung.com – Zaiful Bokhari dan Sudibyo calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) nomor urut 2 hadir dalam upacara peringatan Hari Santri Nasional di LP Ma’arif Sekampung, (22/10/2020).
Pembina upacara hari santri, Rahumron Maula asal Jombang Jawa Timur dalam amanatnya mengatakan momen hari santri tahun 2020, santri sehat Indonesia kuat. Tema tersebut dikarenakan saat ini Indonesia sedang diuji wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). “Mudah-mudahan dengan peringatan hari santri ini, wabah virus Corona segera berakhir,” kata Rohumron Maulana
Rahumron Maula mengingatkan kepada seluruh santri harus berada di depan, membangun dan mepertahankan kemerdekaan. “Resolusi jihad merupakan dasar peringatan hari santri, untuk itu, santri harus mempertahankan kemerdekaan,” terang Rahumron Maula.
Sementara Zaiful Bokhari menjelaskan kehadiran di LP Ma’arif Sekampung untuk mengikuti upacara Hari Santri Nasional. “Kehadiran kami bukan untuk kampanye, tapi dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional,” kata Zaiful Bokhari.
Dikatakan Zaiful Bokhari, peringatan hari santri mengingatkan kita bahwasannya kiyai dan Santi memiliki peran dalan memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. “Dalam peringatan ini kita bisa memahami tentang peran ulama dalam memperjuangkan kemerdekaa,” kata Zaiful Bokhari. (Red)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments