PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Jumat Sedekah, Kompol Firman Sontama Sambangi Warga Labuhan Ratu

Jumat Sedekah, Kompol Firman Sontama Sambangi Warga Labuhan Ratu
Perspektiflampung.com – Jalin Silaturahmi, Wakapolres Lampung Timur Kompol Firman Sontama kunjungi warga Jompo dan cacat di Kecamatan Labuhan Ratu, Jumat (23/10/2020).
Kunjungan silaturahmi merupakan kegiatan bakti sosial Jumat Sedekah program Polres Lampung Timur, sebagai bentuk kepedulian antar sesama
Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Lamtim Kompol Firman Sontama memberikan santunan kepada Jujuk Juwarsih (80) janda Jompo dan Ahmad (50) duda cacat akibat kecelakaan, keduanya warga kecamatan Labuhan Ratu Lampung Timur.
Wakapolres Lamtim Kompol Firman Sontamq mengatakan kegiatan bakti Sosial Jumat Sedekah dengan melakukan silaturahmi ke warga sekaligus memberikan tali asih kepada warga kurang mampu.”Dengan Silaturahmi kita dapat mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus berbagi dengan warga kurang mampu,” kata Kompol Firman Sontama.
Lebih lanjut, kegiatan ini juga dapat mempererat dan menjalin komunikasi antara polri khususnya Polres Lamtim dengan masyarakat. “Kegiatan ini dilaksanakan setiap Jumat, sekaligus untuk mengajak seluruh anggota Polres Lamtim untuk peduli sesama,” kata Kompol Firman Sontama.
Sementara Kasat Lantas Polres Lamtim AKP Ikhwan Syukri mengatakan dalam bakti sosial ini kita memberikan santunan kepada masyarakat yang menderita cacat permanen akibat kecelakaan dan janda jompo yang hidup sebatangkara.
“Yang pertama kita berikan kepada bapak Ahmad (50) seorang duda yang menderita cacat akibat kecelakaan dan kedua diberikan ibu Jujuk Juasih (80) Janda Jompo hidup seorang diri dirumah sederhana dan tidak memiliki anak,” kata Ikhwan.(Fri)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan