PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Polsek Sekampung Bagi Sembako Ke Anak Yatim

Polsek Sekampung Bagi Sembako Ke Anak Yatim
Perspektiflampung.com -Sebanyak 15 anak yatim di Kecamatan Sekampung Lampung Timur menerima paket sembako, Jumat (23/10/2020).
Penyerahan paket sembako dilakukan Kapolsek Sekampung Iptu M. Slamet Riyadi di Desa Giriklopomulyo Kecamatan Sekampung.
Kapolsek Sekampung Iptu M. Slamet Riyadi menjelaskan penyerahan paket sembako merupakan program kegiatan Polsek Sekampung setiap Jumat bersama Bhayangkari Ranting Sekampung. “Penyerahan pelet sembako merupakan program Jumat Berkah Polsek Sekampung bersama Bhayangkari Ranting Sekampung,” kata Iptu M Slamet Riyadi.
Ditambahkannya, program Jumat berkah dilaksanakan setiap bulan, selain untuk menjalin silaturahmi dengan warga, juga dimaksudkan untuk saling berbagi dengan warga yang membutuhkan. “Jumat ini kita serahkan kepada anak yatim piatu, sebelumnya pembagian sembako diberikan kepada warga kurang mampu,” kata Iptu M. Slamet Riyadi.
Lebih lanjut, Saat menyerahkan sembako, juga di lakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk taat dan patuh protokol kesehatan. “Kami juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” kata Iptu M. Slamet Riyadi. (Fri)
Tags: , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan