PerspektifLampung

Sudut Pandang Informasi

Dukungan Terus Mengalir, Kini PAC Muslimat Gunung Pelindung Siap Menangkan Pasangan Da-Di

Dukungan Terus Mengalir, Kini PAC Muslimat Gunung Pelindung Siap Menangkan Pasangan Da-Di
Perspektiflampung – Lagi, dan lagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil  Bupati Lampung Timur (Lamtim) nomor urut 3, Drs.H.Dawam Rahardjo dan H.Azwar Hadi (Da-Di) menyerukan program unggulan dan komitmenya akan memberikan perubahan yang lebih baik di bidang pertanian dan infrastruktur di Kabupaten Lamtim.
Hal tersebut disampaikan Azhwar Hadi saat menghadiri kampanye dialogis terbatas di Aula Muslimat Majlis Ta’lim, Desa Pelindung Jaya Kecamatan Gunung Pelindung Kabupaten Lamtim, Sabtu (24/10).
“Pembangunan di bidang pertanian dan pembangunan infrastruktur jalan yang berkualitas adalah program unggulan pasangan no urut 3. Saya mengakui jalan yang menuju  di Kecamatan Gunung Pelindung ini banyak yang rusak. Apalagi di bangunya cuma sepotong-sepotong dan kualitasnya jelek pula, ungkap Azwar Hadi.
Disampaikannya, 20 tahun lebih sejak pemekaran Kabupaten Lamtim, Azwar merasa peningkatan pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan masih lamban kemajuanya.
“20 tahun saya menjadi Legeslatif, pembangunan Lamtim saya rasa masih lamban kemajuanya. Harusnya Lamtim lebih maju dibandingkan Kabupaten lainya,”tuturnya.
Lanjutnya, maka dari itulah dirinya bersama Pak Dawam sudah tak sabar akan menuntaskan permasalahan ini jika pasangan nomer urut 3 pasangan Da-Di, Insya Allah dapat ridho illahi terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati dirinya akan memenuhi janji-janji apa yang diperlukan oleh warga Kecamatan Gunung Pelindung.
Dari beberapa penyampaian program yang di sampaikan, diantaranya selaras dengan program Petani Berjaya yakni adanya Badan Usaha Milik Daerah yang mampu menghandel harga hasil pertanian milik rakyat. Dan juga menjaga ketersediaan benih dan pupuk yang sesuai bagi para petani.
Serta juga program pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan, pembuatan e-KTP, KK (gratis) dan semua perijinan usaha ya benar-benar mudah, tak hanya ucapan saja tapi berbeda fakta di lapangan nantinya.”Pungkasnya.
Dikesempatan yang sama, Siswanti PAC Muslimat Desa Pelindung Jaya dalam sambutanya mengatakan siap mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati dari nomer urut 3 (DA-DI) H.Dawam Rahardjo –  H.Azwar Hadi bersama kawan kawan Muslimat yang ada di Desa Pelindung Jaya.
“Saya berharap jika nanti terpilih, dirinya meminta Gedung Muslimat Majelis Ta’lim ini di renovasi dan diberi keramik atau ambal jadi biar kelihatan bagus gedung ini, karena setiap ada pertemuan – pertemuan atau kampanye kita selalu di Gedung ini.”Pintanya. (*/rls/wyn)
Tags: , , , ,
banner 468x60

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami,agar tidk ketinggalan berita terbaru silahkan subscribe kami

No Responses

Tinggalkan Balasan