Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda HUKUM & KRIMINAL Tingkatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan, Polsek Sekampung Gencar Operasi Yustisi

Tingkatkan Kepatuhan Protokol Kesehatan, Polsek Sekampung Gencar Operasi Yustisi

Perspektiflampung.com – Polsek Sekampung Lampung Timur terus mengencarkan operasi Yustisi Percepatan penanganan Covid-19.
Dalam operasi Yustisi yang dilaksanakan, Selasa (27/10/2020) ditemukan 47 orang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker.
Dijaskan Kapolsek Sekampung, Iptu M. Slamet Riyadi, untuk menghimbau kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan, Polsek Sekampung akan terus menggencarkan operasi yustisi percepatan penanganan Covid-19. “Kami akan terus menggugah kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan melalui operasi Yustisi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Iptu Slamet Riyadi.
Ditambahkannya, sehari sebelumnya, Polsek Sekampung memberikan teguran kepada 76 pelanggar protokol kesehatan. “Kami akan terus melakukan operasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mematuhi protokol kesehatan,” kata Iptu Slamet Riyadi.
Lebih lanjut, setiap pelanggar protokol kesehatan, diberikan sangksi fisik dan non fisik. Untuk sangsi fisik, pelanggar di beri hukuman pust up, sedangka. Non fisik di berik hukuman mengucapkan janji tidak akan melanggar protokol kesehatan dan menyanyikan lagi nasional. “Operasi yustisi dilakukan di perlintasan, tempat keramaian dan pusat perbelanjaan,” kata Iptu Slamet Riyadi. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments