Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda PERISTIWA Pengerusakan APK Di Lampung Timur Kembali Terjadi, Kali Ini Milik Paslon No...

Pengerusakan APK Di Lampung Timur Kembali Terjadi, Kali Ini Milik Paslon No 2

Perspektiflampung.com – Pengerusakan Alat Peraga Kampanye (APK) kembali terjadi di Lampumg Timur. Gambar pasangan Calon Nomor urut 2, Zaiful Bokhari – Sudibyo dirusak orang tidak bertanggung jawab.
Ketua Tim Kampanye Paslon No 2, Ali Johan Arif mengatakan, APK Paslon No 2 yang di rusak berada di Desa Nyampir Kecamatan Bumi Agung Lampung Timur. Gambar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDIP, Gerindra dan PKS tidak tersisa diduga sengaja di sobek.
Ali Johan Arif menilai, pelaku yang merusak APK pasangan calon mencerminkan sikap belum dewasa dalam berdemokrasi. “Saya menghimbau kepada masyarakat untuk tidak melakukan perbuatan melanggar hukum, pengerusakan APK ada sangsi pidananya,” kata Ali Johan Arif.
Lebih lanjut, pemilihan kepala daerah merupakan proses politik dalam menentukan pemimpin di Lampung Timur. Untuk itu, bagi masyarakat yang tidak menyukai salah satu calon kepala daerah untuk tidak melakukan perbuatan tercela. “Kalau tidak suka, silahkan untuk tidak mendukung, namun jangan melakukan pengerusakan atau perbuatan yang melanggar hukum,” kata Ali Johan Arif.
Ditambahkannya, Ali Johan Arif yang juga ketua DPRD Lampung Timur mengajak masyarkat Lampung Timur untuk tetap menjaga kondusifitas wilayah selama pelaksanaan Pilkada 2020. “Kita jaga daerah kita tetap aman dan kondusif, jangan karena persoalan. Pilihan dan dukungan kita terpecah belah,” kata Ali Johan Arif. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments