Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda POLITIK PDIP Lampung Timur Akhiri Musyawarah 24 Anak Cabang PDIP

PDIP Lampung Timur Akhiri Musyawarah 24 Anak Cabang PDIP

Perspektiflampung.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung Timur menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab), Selasa (3/11/2020).
Musancab yang digelar di sekretariat DPC PDIP Lamtim merupakan yang terakhir dari 24 Anak Cabang PDIP se Lampung Timur. Pada akhir Musancab, terdiri dari PAC Sukadana, Way Bungur, Bumi Agung, Melinting, Labuhan Maringgai dan Bandar Sribawono.
Ketua DPC PDIP Lamtim Ali Johan Arif menjelaskan Musancab digelar secara bertahap untuk mereorganisasi kepengurusan di tingkat anak Cabang atau kecamatan. “Musancab untuk mereorganisasi sekaligus konsolidasi kader partai di 24 PAC Se Lampung Timur,” kata Ali Johan Arif.
Lebih lanjut, pelaksanaan Musancab yang dilakukan secara bertahap merupakan salah satu bentuk kepatuhan terhadap protokol kesehatan ditengah bencana nasional non alam, Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).
Dalam konsolidasi kader partai Banteng Moncong Putih, Ali Johan Arif menginstruksikan kepada seluruh kader untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur yang diusung oleh PDIP pada Pilkada 9 Desember 2020. “Seluruh kader PDIP dari DPC, PAC hingga ranting harus memenangkan pasangan Calon Nomor urut 2, Zaiful Bokhari dan Sudibyo yang diusung oleh PDIP,” kata Ali Johan Arif.
Sementara , Wakil Ketua DPD PDIP Lampung, Sutono mengatakan Kader PDIP harus patuh dan taat dengan instruksi ketua Umum DPP PDIP Ibu Megawati Soekarno Putri. “Ketua DPP menginstruksikan kepada seluruh kader untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung PDIP,” kata Sutono.
Untuk Lampung Timur, DPP PDIP merekomendasikan Zaiful Bokhari sebagai Calon Bupati dan Sudibyo sebagai calon wakil Bupati Lampung Timur pada Pilkada 2020. “Kader PDIP harus mengawal dan memenangkan Zaiful Bokhari dan Sudibyo yang diusung oleh PDIP,” kata Sutono.
Lebih lanjut, Musancab yang digelar DPC PDIP Lampung Timur, sebagai wahana konsolidasi dan reorganisasi kepengurusan dalam mempersiapkan diri menghadapi Pemilu serentak tahun 2024.
Turut hadir dalam Musancab DPC PDIP Lampung Timur pengurus DPD PDIP LampungĀ  Budhi Chondrowati, anggota Fraksi PDIP Lampung daerah Pemilihan Lampung Timur Ketut Erawan dan Ferliska. (Fri).



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments