Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda POLITIK Kampanye Di 2 Kecamatan, Zaiful Ajak Masyarakat Memilih Pemimpin Yang Sudah Terbukti...

Kampanye Di 2 Kecamatan, Zaiful Ajak Masyarakat Memilih Pemimpin Yang Sudah Terbukti Kerja Nyata

Perspektiflampung.com – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 2, Zaiful Bokhari-Sudibyo menggelar kampanye pertemuan terbatas di Kecamatan Sekampung dan Pekalongan, Kamis (5/11/2020.
Kampanye pertemuan terbatas di Kecamatan Sekampung dilaksanakan di Desa Sidomulyo. Sedangkan di Kecamatan Pekalongan dilaksanakan di Desa Adijaya.
Dalam pertemuan terbatas di Kecamatan Sekampung, Zaiful Bokhari didampingi ketua Tim Relawan Zaiful-Sudibyo, Edi Irawan Arif mengajak relawan Seperti Srikandi untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati yang sudah terbukti melakukan kerja nyata untuk masyarakat Lamtim. “Kami pasangan bukan kaleng-kaleng, selama menjabat sebagi bupati 1 tahun lebih banyak melakukan perubahan,” kata Zaiful Bokhari.
Dikatakan Zaiful Bokhari juga, selama menjabat sebagai Bupati tidak pernah membuat kebijakan yang didasari oleh keinginan kelompok tertentu atau keluarga. “Pemimpin itu harus tegas, jangan mau di pengaruhi pihak-pihak lain,” terang Zaiful Bokhari.
Sementara pada saat kampanye di Kecamatan Pekalongan, Zaiful Bokhari bersama calon Wakil Bupati Lamtim, Sudibyo memberikan apresiasi kepada masyarakat Pekalongan. Zaiful Bokhari mengajak kepada masyarkat untuk berpolitik santun dan tidak menjelek-jelekan pasangan calon lain. “Jangan melakukan blackcampany, karena kita semua bersaudara dan memiliki niat untuk membangun Lamtim,” terang Zaiful Bokhari.
Zaiful Bokhari menjelaskan, selama menjabat sebagai Bupati Lamtim meningkatkan angaran infrastruktur mencapai Rp. 250 milyar. “Tahun mendatang Anggara infrastruktur akan ditingkatkan guna memperbaiki infrastruktur yang rusak,” kata Zaiful Bokhari.
Selain anggaran infrastruktur, program pelayanan kesehatan berobat gratis, ambulan gratis dan pelayanan administrasi kependudukan.
Sementara Sudibyo menekankan kepada masyarakat untuk berpolitik santun dan memilih pemimpin yang benar-benar pro rakyat. “Pilih pemimpin yang sudah terbukti dan berpihak kepada kepentingan masyarakat,” kata Sudibyo.
Sementara Suyitno selaku tuan rumah pada kampanye terbatas tersebut mengungkapkan,  Zaiful Bokhari yang merupakan petahana telah terbukti membangun Lamtim. Salah satunya, infrastruktur jalan di Desa Adijaya sejak beberapa tahun lalu mengalami mengalami kerusakan kini telah diperbaiki di masa kepemimpinan  Zaiful Bokhari.
Senada diungkapkan Rohadi. “Program berobat dan ambulan gratis benar-benar membantu masyarakat. Zaiful Bokhari -Sudibyo merupakan sosok pemimpin yang tepat memimpin Lamtim,”kata Rohadi. (Red)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments