Free Porn
xbporn
Kamis, Juli 18, 2024
Beranda POLITIK Zaiful - Sudibyo Disambut Warga Muhammadiyah Di Gedung Dakwah

Zaiful – Sudibyo Disambut Warga Muhammadiyah Di Gedung Dakwah

Perspektiflampung.com -Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur nomor urut 2, Zaiful Bokhari dan Sudibyo melakukan silaturahmi dengan pengurus dan warga Muhammadiyah Lampung Timur di Gudang Dakwah Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Lampung Timur (Lamtim), Rabu (11/11/2020).
Kedatangan Calon Bupati Lamtim Zaiful Bokhari didampingi calon Wakil Bupati Lamtim Sudibyo disambut ketua PDM Lamtim Budi Suhermanto bersama pengurus, pimpinan Aisiyah, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Pimpinan Tapak Suci.
Zaiful Bokhari mengatakan kunjungan ke gedung dakwah Muhammadiyah Lamtim dalam rangka silaturahmi sekaligus memohon doa dan dukungan. “Apa yang disampaikan ketua PDM Lamtim, Muhammadiyah akan memberikan dukungan, keluarga besar Muhammadiyah sudah memahami visi dan misi, dan semua kader Muhammadiyah cerdas dalam menentukan pilihan untuk pemimpin Lamtim yang lebih baik,” kata Zaiful Bokhari.
Ditambahkannya, ketua PDM Muhammadiyah juga telah menganjurkan kepada seluruh warga Muhammadiyah untuk memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani. Karena kader Muhammadiyah merupakan kader yang kritis. “Paslon no 2 didukung Hati Nurani Rakyat (Hanura), Insyaallah akan memilih Paslon no 2,” kata Zaiful Bokhari.
Ditambahkan Zaiful Bokhari, sebagai calon petahana, warga Muhammadiyah diharapkan tidak meragukan dengan program kerja Paslon no 2. “Program yang bermanfaat bagi masyarakat akan tetap di lanjutkan, warga Muhammadiyah sudah cukup cerdas dalam memilih pemimpin,” terang Zaiful Bokhari.
Sementara ketua PDM Lamtim, Budi Suhermanto mengatakan Lamtim diharapkan di pimpin oleh kader muda terbaik. “Pilkada 2020 akan terpilih pemimpin terbaik,” kata Budi Suhermanto.
Ditambahkannya, dalam pilkada 2020, warga Muhammadiyah tetap menjaga jarak dengan semua pasangan calon, namun harus memilih sesuai dengan apa yang diharapkan dan diinginkan oleh warga Muhammadiyah. “Silahkan menentukan pilihan kepada calon manapun sesuai dengan pemikiran dan tidak golput, memilih siapapun setelah mendengar visi dan misi seluruh bakal pasangan calon,” kata Budi Suhermanto.
Lebih lanjut, pimpinan Muhammadiyah Lamtim tidak menginstruksikan kepada warga Muhammadiyah untuk memilih calon tertentu. “Muhammadiyah hanya menginstruksikan kepada warga untuk menentukan pilihan sesuai hati nurani bukan atas instruksi pimpinan dan tidak boleh Golput,” pungkas Budi Suhermanto. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments