Selasa, April 16, 2024
Beranda PERISTIWA WFH, Aktifitas Perkantoran Pemkab Lamtim Sepi

WFH, Aktifitas Perkantoran Pemkab Lamtim Sepi

Perspektiflampung.com – Aktifitas perkantoran di komplek Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tampak lengang sejak diberlakukannya Work From Home (WFH) atau bekerja di rumah, Rabu (11/11/2020).
Hanya terdapat beberapa pegawai yang melakukan aktifitas di perkantoran. Aktifitas ini menyeluruh di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pasca ASN terkonfirmasi Covid-19.
Sementara perkembangan kasus covid-19 di Lampung Timur dengan adanya ASN yang terpapar Covid-19, Dinas Kesehatan Lamtim telah melakukan tracing terhadap pegawai yang pernah kontak dengan ASN sekretariat Kabupaten Lampung Timur.
Kepala Dinas Kesehatan Lamtim, dr. Nanang Salman Saleh menjelaskan, telah dilakukan tracing terhadap 12 pegawai yang pernah kontak dengan ASN tersebut. “12 Pegawai sudah dilakukan Swab, tinggal menunggu hasilnya,” kata dr Nanang Salman.
Sementara perkembangan kasus Covid-19 di Lamtim kembali bertambah dengan keluarnya hasil swan beberapa waktu lalu. Jumlah warga yang terkonfirmasi covid-19 bertambah 5 orang dari sebelumnya tercatat 78 orang. (Fri)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Iklan

Iklan

Iklan

Most Popular

Recent Comments