Rabu, April 21, 2021
Beranda SPORT Hidir Ibrahim : Humas KONI Harus Mampu Sajikan Berita Olahraga Dengan Baik

Hidir Ibrahim : Humas KONI Harus Mampu Sajikan Berita Olahraga Dengan Baik




       Perspektiflampung.com – Humas Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) se Provinsi Lampung dituntut harus mampu mengemas berita olahraga dengan baik.
       Hal tersebut disampaikan Hidir Ibrahim Wakil Ketua IV bidang Media Humas Infokom KONI Lampung saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Produksi Berita bagi Humas dan Media di Hotel Grand Prana Bandar Lampung, Jumat (18/12/2020).
      Dijelaskan Hidir Ibrahim, berita olahraga harus dikemas dengan baik agar tidak menimbulkan kejenuhan bagi pembaca. “Berita olahraga yang baik dan disukai masyarakat dapat mendukung dan meningkatkan prestasi olahraga,” terang Hidir Ibrahim.
       Untuk itu, Hidir Ibrahim mengharapkan kepada humas KONI yang ditugaskan di daerah mampu menyajikan berita olah raga yang baik. “Bimtek menjadi bagian penting untuk penguatan dalam menulis dan mengemas berita olahraga yang baik,” kata Hidir Ibrahim.
       Sementara Ketua panitia Bimtek Kehumasan, Herman Afrigal mengatakan, peserta Bimtek diikuti 30 peserta yang berasal dari Humas KONI kabupaten kota se Provinsi Lampung. Dalam bimbingan teknis, peserta disuguhkan materi tentang mencari dan menulis berita serta pemahaman tugas dan fungsi humas.
       Herman Afrigal mengharapkan dengan Bintek Kehumasan, bagian humas KONI di kabupaten Kota dapat menyajikan berita-berita olahraga di masing-masing daerah. “Dengan berita olahraga yang disajikan Humas KONI, prestasi olahraga di daerah dapat terpantau dengan baik guna pembinaan dan pengembangan prestasi,” kata Herman Afrigal.




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments