Rabu, April 21, 2021
Beranda UMUM Audiensi Dengan PWI, Ketua DPRD: Saya Dukung Penuh Program PWI Lamtim

Audiensi Dengan PWI, Ketua DPRD: Saya Dukung Penuh Program PWI Lamtim




Perspektiflampung – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) Ali Johan Arif mendukung penuh pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui Uji Kompetensi Wartawan (UKW).
Itu disampaikannya saat menerima audiensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamtim di Gedung DPRD, Senin (5/4).
Ali Johan Arif dikesempatan itu menuturkan pertemuan antara lembaga pers dan lembaga legislatif harus sering dilakukan guna membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah (Pemda).
” Silaturahmi seperti ini harus kita lakukan, karena PWI merupakan bagian dari Institusi dalam membangun bangsa. Saya sangat senang bisa ngobrol bareng dengan para wartawan seperti sekarang ini, saya juga tidak bisa melupakan sejarah, karena saya dulu juga bagian dari jurnalis,”terangnya.
Ia berharap seluruh anggota PWI Lamtim bisa memiliki integritas, harus memiliki jam terbang yang tinggi, profesional, dan bisa menjaga marwah organisasi serta tetap memberikan kritik dan saran yang sifatnya membangun.
” Saya siap membantu dalam hal peningkatan Kompetensi para jurnalis di Bumie Tuah Bepadan ini,”katanya.
Kesempatan yang sama ketua PWI Lamtim Musannif Effendi.Y, SH,MH menyampaikan terimakasih kepada ketua DPRD Lamtim yang telah memberikan saran, nasehat, dan support terhadap pengurus PWI Lamtim dan dan telah mendukung program kerja PWI.
“Kami seluruh PWI Lamtim akan berkomitmen membangun sinergitas dengan lembaga legislatif dan menjadikan semua satu kesatuan serta merapatkan barisan untuk bersama-sama  membangun lamtim. Dan menjaga integritas dan profesionalisme wartawan tentu ini menjadi tantangan kami untuk lebih baik lagi,”tegasnya. (*/rls/wyn)




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments